Home » » Tulisan Pertama ^^

Tulisan Pertama ^^

Posted by Rumah Dunia Maya on Rabu, 27 November 2013



Bismillah

Tulisan pertama ^^

Rasanya seperti mempunyai rumah baru :) meski sebenarnya ini bukan blog pertama saya (sebelumnya pernah punya beberapa blog lho, namun akhirnya terbengkalai karena tidak bisa memonitor hehe). Smoga blog kali ini bisa terus di-update, tidak terbengkalai seperti yang sudah-sudah ;)

Tadinya saya berencana membuat blog ini untuk corat-coret dan gelar lapak menjual barang-barang dagangan saya  xixixi dan saya ingin memberi nama blok ini "lapakku" tapi ternyata sudah ada yang punya. Beberapa kali mengubah dengan alternatif nama, tetap alamat blog tidak tersedia alias sudah digunakan. Keburu malam (dan saya mengantuk -tp tetap menyempatkan menulis post pertama ini), saya namakan saja "dekrucil". Nama ini terinspirasi dari anak-anak saya yang ketika saya membuat blog ini, mereka sedang tertidur hehehe Ya, saya seorang ibu dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil

Inilah sekelumit di tulisan yang pertama...
Semoga bisa bertemu kembali di tulisan atau postingan yang kedua, insya allah


Thanks for reading & sharing Rumah Dunia Maya

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

SMS/WA : 0822-2526-4389
pin 5cc873e8