Home » , » Isi Blog Ini

Isi Blog Ini

Posted by Rumah Dunia Maya on Selasa, 03 Maret 2015






blog ini dibuat dengan tujuan .....nggak muluk-muluk sih... Hanya ingin....

Yang pertama, blog ini tempat saya untuk mengumpulkan "harta" yang saya temukan selama saya berselancar di dunia maya, entah itu berupa artikel-artikel keagamaan, kesehatan, parenting dll, tips, resep,  dll dll jadi ketika saya membutuhkan rujukan atau ingin membacanya kembali, pergilah saya ke rumah saya di dunia maya ^^ simpel kan?

Yang kedua, di blog ini saya juga bisa berbagi "sesuatu" yang mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain, meski hanya sekedar tips ringan, review produk, info atau hanya sekedar sharing & berbagi pengalaman.

Ketiga, di blog ini juga tempat saya untuk mempromosikan barang dagangan hahaha

Singkatnya, dengan blog ini saya berharap bisa memberi manfaat kepada para pembaca, dan khususnya kepada saya pribadi


Thanks for reading & sharing Rumah Dunia Maya

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

SMS/WA : 0822-2526-4389
pin 5cc873e8