Home » » Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop

Cara Daftar Paket BBM Simpati Loop

Posted by Rumah Dunia Maya on Selasa, 14 Januari 2014



Beberapa waktu lalu saya terpaksa berpindah ke lain hati, dari pengguna setia simpati hoki beralih menjadi pengguna simpati loop. Kenapa? Simpel saja.....saya butuh paket berlangganan BBM yang murmer hihihi Ketika menggunakan simpati hoki, setiap bulannya saya harus mengeluarkan budget Rp 90.000 untuk paket full service, sedangkan simpati loop untuk paket yang sama (full service) hanya Rp 30.000
WOW banget kan?



Beikut cara daftarnya ya:

Untuk melakukan pendaftaran cukup menekan *999*232# langsung dari bb Anda kemudian pilih paket bb lalu pilih aktivasi paket. Tunggu sms konfirmasi dari 333 lalu balas sms tersebut dengan mengetikkan BB<spasi>ON. Pastikan pulsa Anda lebih 30 ribu untuk bisa membeli paket bb simpati loop ini.

Untuk memperpanjang paket bb simpati loop ini cukup Anda pastikan pulsa lebih dari 30 ribu di saat masa aktif paket bb simpati loop Anda berakhir, maka paket bb ini akan otomatis diperpanjang dan pulsa Anda juga otomatis terpotong. Namun jika Anda terlanjur belum isi pulsa ternyata paket bb ini sudah berakhir maka Anda bisa menggunakan cara pertama yaitu dengan menekan *999*232#.

PENTING! : Pembelian paket BB Simpati Loop Ini haruslah menggunakan Kartu Perdana Simpati Loop.

Thanks for reading & sharing Rumah Dunia Maya

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

SMS/WA : 0822-2526-4389
pin 5cc873e8