Kenapa saya suka tupperware ?

watch_later Kamis, 04 Februari 2016

Assalamu'alaikum

Setelah sekian lama absen nggak nge-post di blog, alhamdulillah muncul lagi, mau nulis lagi..... ^^

Sesuai judul, kali ini mau sharing sedikit tentang produk tupperware. Pasti udah banyak yang tau tentang produk ini. Ya kan? Ya kan?

Terus terang, dulu saya kurang suka dengan produk yang satu ini. Kenapa? Harganya mihil, jeng! Itu alasan saya, untuk produk plastik seperti itu, saya pikir bisa membeli produk sejenis dengan fungsi yang sama tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Bayangin coba, untuk tempat minum semacam tumbler tupperware 470ml harganya bisa puluhan ribu *haaa?* coba beli di supermarket, harganya nggak sampai 10rb. jaaauuuuuuhhhhh lebih murah kan? So, nggak pernah terbersit dalam pikiran saya untuk beli produk tupperware.

Tapi, kejadian tak terduga mengubah hidup saya *halah* hehe akhirnya, ngerasain juga bagaimana punya produk tupperware.....itupun karena menang kuis hehehe. Jadi, -+ 5 tahun yang lalu sewaktu masih kongkow2 dengan teman-teman sesama pedagang online di facebook, kami sering mengadakan kuis secara bergantian. Hadiahnya? nggak mewah - mewah, ya produk yang dijual si seller yang ngadakan kuis. Singkat cerita, pas seller tupperware ngadakan kuis, sayalah yang menang dan mendapatkan hadiah tupperware 2 biji: tumbler 300ml dan independence tumbler 470ml

penampakan tupperware pertama saya dari menang kuis :D karena udah lama dan sering dipakai & dicuci, printingnya udah nggak sebagus dulu tapi tetap tidak mengurangi fungsinya lho. Masih awet


Udah liat kan? tupperware pertama saya yang saya dapatkan dari menang kuis sekitar 5 tahun yang lalu. Pas barang datang, beneran penasaran kayak apa sih tupperware itu kok harganya nggak murah? Daaaannnnn, kesan pertama memang menggoda :p beneran loh, pas megang produknya jelas beda banget dengan produk plastik yang dijual murah di pasar atau supermarket. Plastik tupperware cukup tebal dan kokoh. Inilah kesan pertama saya tentang tupperware dari sentuhan pertama. Lumayanlah, lanjut....

Kesan kedua, ketika penggunaannya...ketika itu saya baru punya anak 1 yang kalo pergi2 musti bawa air minum. Pas banget nih udah punya tupperware, jadi bisa dimanfaatkan. Nah, saya seneng banget ketika saya tumbler tupperware itu ada di dalam tas, nggak mungkin kan tumblernya berdiri anteng? mesti kadang dia ambruk karena tasnya goyang - goyang....tapi ternyata tutupnya sangat rapat, tidak ada air yang menetes, ngrembes (jawa) atau bahkan tumpah. No no no, tidak pernah saya mengalami seperti itu. Bahkan ketika secara tidak sengaja, tumblernya jatuh ke lantai, masih anteng aja tuh tutupnya nggak lepas sedikitpun. Padahal sebelumnya ya, kalo bawa air minum pakai botol lain...pas posisi tas goyang - goyang lalu botol ambruk, biasanya airnya tumpah..minimalnya air akan merembes, jadi saya harus sering ngecek memastikan si botol tetep dalam posisi berdiri di dalam tas biar tas nya nggak basah kena rembesan air. Atau, kadang pas saya nggak mau ribet sering ngecek botol...botolnya saya masukkan dalam plastik, jadi kalopun posisi ambruk dan airnya keluar, air tetap ada di dalam plastik.


Sejak pertemuan & perkenalan pertama itulah, saya mulai menyukai tupperware :D sejak itu pula kadang suka beli produk - produk tupperware. Emang sih, harganya nggak murah...tapi kalo dilihat dari sisi kepuasan, saya rasa seimbang. Kepuasan dari sisi kualitas produk: produk tupperware menggunakan bahan plastik yang aman untuk makanan, kualitas dalam hal pemakaian seperti yang saya sampaikan di atas...tutupnya rapat, tidak mudah tumpah apalagi ada garansi seumur hidup (s&k). Dan akhirnya memutuskan untuk menjadi member tupperware & ikut menjual produk- produknya karena sudah merasakan manfaat produk-produknya






sentiment_satisfied Emoticon