Home » » Saya Kembali...

Saya Kembali...

Posted by Rumah Dunia Maya on Sabtu, 09 Februari 2019



Bismillah

Saya kembali.....
Apakah ada yang merindukan? hehehe kePe-Dean


Beberapa hari ini kepikiran untuk mulai ngisi blog, dan hari ini alhamdulillah bisa meluangkan waktu untuk sekedar corat coret yang mungkin un-faedah ini. Oya, sebelumnya saya lihat postingan terakhir saya di blog ini tertanggal 7 Januari 2017. Itu artinya sudah 2 tahun lebih 1 bulan saya off nge-blog. Bukan tanpa alasan sih -hadeh sok penting banget-. Di awal tahun 2017, 2 tahun yang lalu....saya dinyatakan positif hamil, alhamdulillah. Dan di awal-awal kehamilan merasakan morning sickness, mual muntah sejak pagi hingga malam menjelang tidur. Poko'nya tepar banget khas ibu-ibu hamil. Singkatnya, sejak itulah mulai off nge-blog, juga off jualan tupperware. Bener-bener fokus pada kehamilan hingga melahirkan di bulan oktober 2017, alhamdulillah. Ini anak ke-4 saya, dan berjenis kelamin laki-laki.

Setelah melahirkan, masih sibuk ngurus baby dan ketiga kakaknya. Masih belum bisa aktif nge-blog ataupun jualan. Dan akhirnya, setelah kurang lebih 1 tahun berlalu, sudah mulai agak longgar dan mulai terkondisi....mulai aktif lagi nge-blog nya, utamanya sih jualan hahahaha. Tapi kali ini bukan jualan tupperware ya. Sebab selama saya off 2 tahun kemarin, saya nggak pernah belanja tupperware lagi ke distributor. Alhasil, keanggotaan saya sebagai Manajer Tupperware menurun hingga akhirnya off, tidak tercatat sebagai member tupperware lagi.

Fix, sekarang saya tidak jualan tupperware. Oleh sebab itu, semua postingan saya yang berisi promosi tupperware di blog ini saya hapus ya, kecuali postingan tupperware yang berisi sharing pengalaman.








Thanks for reading & sharing Rumah Dunia Maya

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

SMS/WA : 0822-2526-4389
pin 5cc873e8