Tupperware Open House (OH) Serving Collection - Activity Maret 2016

watch_later Selasa, 15 Maret 2016

Di bulan maret ini activity yang diberikan tupperware, cantik banget *mupeng* Open house serving collection tampil dengan warna ungu yang elegan. Dan ada produk spinning chef, untuk mengeringkan sayuran/makanan. Untuk meniriskan gorengan bisa nggak ya? mirip pengeringnya mesin cuci ya? hehe beneran keren banget ah. Dan yg lebih keren lagi, semua ini bisa akita dapatkan gratis loh. Ah masa' sih? Beneran. Caranya kita jadi Sales Force dulu, join jadi member, ikuti jenjang karirnya....dan dapatkan keuntungan-keuntungan yang ada, termasuk salah satunya adalah produk activity yang OKE punya yang tiap bulan ganti-ganti...



untuk detailnya, simak video berikut yaaaa...... ^^









sentiment_satisfied Emoticon