Tupperware Gratis, Mau...??

watch_later Minggu, 14 Februari 2016



Hari gini, bisa dapat tupperware gratis?
Masa' sih...??


Gimana Caranya ?
Caranya, daftarkan diri anda menjadi Nyonya Rumah untuk acara party (demo produk) Tupperware. 
Khusus untuk area Jogja


Haa ?? Party ?? Ribet ah....
Anda cukup menyediakan waktu, tempat dan pesertanya. Peserta bisa tetangga kanan kiri, ibu - ibu PKK, keluarga pas acara keluarga, temen-temen di kantor, ibu-ibu pengajian, ibu-ibu sesama wali murid, dll. Nggak harus banyak kok, 3-5 orang pun O.K ^^ Nggak ribet kan?


Lama nggak sih? Apa yang harus disiapkan?
Nggak kok, acara demo produk tupperware kita bikin santai, tidak perlu acara formal. Kira - kira 15-30 menit. Anda hanya menyiapkan tempat dan pesertanya aja, Semua perlengkapan untuk demo, insya Allah kami yang akan menyiapkan.


Terus.... apa yang akan saya dapatkan ??
anda akan mendptkan produk tupperware secara gratis (tergantunf stok yg ada) sbg bentuk rasa terima kasih kami PLUS jika dalam demo nanti ternyata ada penjualan senilai 900rb, anda bs mendaftar sbg member tupperware scr gratis ditambah lg poin 20 yg bs digunakan utk tebus murah produk tupperware tertentu.


Wah, asik nih bisa dapat produk gratis plus bisa jadi member Tupperware secara gratis pula. Kalo bersedia, daftarnya kemana ya?
Silakan daftarkan via kontak admin klik di sini 
Kami tunggu ya... ^^






sentiment_satisfied Emoticon